Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perempuan di arena F1???

Sabtu, 05 Februari 2011

Share this history on :

KEHADIRAN perempuan di arena F1 tampaknya sesuatu yang langka, kecuali --mungkin-- para umbrella girl atau selebritis yang jadi kekasih pembalap. Monisha Kaltenborn mendobrak dominasi kaum adam itu. Dia memang bukan pembalap. Bukan juga mekanik tim. Tapi posisinya jauh lebih strategis, yakni bos tim Sauber. Dia dipilih Peter Sauber sejak tahun lalu untuk menjadi CEO tim yang bermarkas di Hinwil tersebut.
Kalteborn awalnya terkejut “Saya tidak pernah berpikir untuk menjalani karier di F1, ini hanya sebuah kebetulan. Saya tidak pernah merencanakannya,” ucap perempuan kelahiran India yang bercita-cita menjadi astronot itu di sela-sela uji coba pramusim di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia.
Kehadiran wanita 39 tahun ini juga membuat banyak pihak terkejut. Termasuk CEO F1 Bernie Ecclestone yang mengatakan kaum hawa lebih pantas berada di dapur. Tapi Kalteborn cuek “Perkataannya sangat lucu. Sebab, Ecclestone selalu dikelilingi perempuan di posisi yang sangat kuat, khususnya bidang hukum,” tegasnya seperti dilansirReuters, Jumat (4/2).
Kalteborn tidak berpikir olahraga F1 hanya untuk pria jantan. Sebab, perempuan juga pantas berada di samping lintasan. Menurutnya, ini merupakan sebuah langkah perubahan yang sangat bagus. ““Saya rasa anda hanya harus menjadi diri sendiri dan jangan bersikap agresif,” tandasnya
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner