Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Djokovic Anggap Ia Belum Setara RafaelNadal

Sabtu, 05 Februari 2011

Share this history on :
 Novak Djokovic merebut gelar Grand Slam dia yang kedua di Australia Terbuka, Minggu, tapi dia menganggap keberhasilan itu belum bisa disejajarkan dengan Rafa Nadal dan Roger Federer.
"Sungguh ini merupakan suatu turnamen yang fantastis bagi saya karena saya bisa melewatinya dengan cara seperti ini. Rafa (Nadal) dan Roger adalah dua petenis hebat di dunia, hal itu tidak diragukan lagi. Jadi keberhasilan saya dan keberhasilan Murray belum bisa disejajarkan dengan mereka," katanya merendah.
"Tapi yang pasti hal ini memberi saya motivasi dan rasa percaya diri yang tinggi untuk terus berlaga di sisa musim ini karena memenangi Grand Slam pada awal-awal musim adalah awal yang baik yang bisa diperoleh seseorang," katanya.
Pada pertandingan final yang tidak seimbang, Djokovic mengalahkan Andy Murray yang terpaksa harus mengubur mimpinya menjadi orang Inggris Raya pertama yang menjuarai sebuah Grand Slam dalam 75 tahun.
Djokovic yang peringkat tiga dunia itu menguasai jalannya pertandingan yang diadakan di sore hari yang hangat kota Melbourne dengan menang 6-4, 6-2, 6-3 dalam waktu dua jam 39 menit.
Inilah pertama kalinya sebuah pertandingan final tidak dimainkan oleh salah satu dari dua orang yang biasanya pasti ada di dalamnya dalam tiga tahun terakhir, siapa lagi kalau bukan Rafael Nadal atau Roger Federer
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner