Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Saha Quat-trick , Everton menang 5-3 atas Blackpool

Sabtu, 05 Februari 2011

Share this history on :
 Liverpool - Louis Saha mencetak quat-trick guna mengantarkan Everton melibas Blackpool dengan skor 5-3. Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur meraih tiga poin setelah mengatasi Bolton.

Everton mengalahkan Blackpool 5-3 dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (5/2/2011) malam WIB. Kedua tim silih berganti mencetak angka di pertandingan ini.

Saha membawa The Tofees unggul 1-0 di menit ke-20. Alex Baptiste mencetak gol penyama bagi The Seasiders di menit ke-38.

Saha kembali mencatatkan namanya di papan skor dua menit babak kedua berjalan. Namun Blackpool berhasil berbalik unggul 3-2 lewat dua gol yang dikemas oleh Jason Puncheon dan Charlie Adam di menit ke-62 dan 65.

Pertandingan menjadi semakin seru setelah Saha menghidupkan kembali asa Everton dengan gol-nya di menit ke-76.

Jermain Beckford membuat Goodison Park kembali bergairah usai pemain penggganti tersebut menjebol gawang Paul Rachubka di menit ke-80.

Saha menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak quat-trick. Gol keempat pemain asal Prancis itu dibukukan enam menit menuju bubaran.

Dengan hasil ini Everton mengoleksi 30 poin dan berada di posisi ke-13. Sedangkan Blackpoll dengan 28 poin ada di peringkat ke-16.

Kranjcar Menangkan Spurs

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur meraih poin penuh saat menghadapi Bolton. Anak asuh Harry Redknapp menang 2-1. Spurs harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Spurs mendapatkan penalti usai seoarng pemain Bolton handsball di menit kelima. Eksekusi dilancarkan Rafael van der Vaart gagal dicegah kiper Jussi Jaaskelainen.

Dua menit berselang tim London Utara itu kembali mendapatkan penalti, kali ini usai Sam Ricketts mengganjal Aaron Lennon.

Van der Vaart kembali tampil sebagai algojo. Eksekusi pertama berhasil menjebol gawang Bolton, tapi wasit memerintahkan agar penalti diulang. Di penalti ulangan, pemain Belanda itu gagal menjalankan tugasnya. Sepakannya melebar.

Bolton mencetak gol penyama di menit ke-55 lewat Dean Sturridge. Gol ini berawal dari aksi Mark Davies menembus pertahanan Spurs. Selanjutnya Davies mengoper ke Sturridge yang ada di sebelah kanan.

Sepakan eks Chelsea tersebut berhasil menembus gawang tuan rumah yang dikawal Heurelho Gomes.

The Lilywhites memastikan kemenangan berkat gol pemain pengganti Niko Kranjcar di masa injurytime. Usai mengelabui pemain yang menjaganya, Kranjcar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang menembus gawang The Trotters.

Dengan hasil ini Spurs kini mengoleksi 44 poin dan ada di peringkat kelima. Sedang Bolton ada di tangga kedelapan dengan koleksi nilai 33.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner