Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bersama F150, Ferrari Targetkan Gelar Ganda

Sabtu, 29 Januari 2011

Share this history on :

VivaNews-MARANELLO - Ekspektasi tinggi diusung Team Principal Ferrari, Stafano Domenicali saat memperkenalkan mobil baru mereka, F150. Dengan mobil baru ini, Domenicali meyakini Ferrari akan kembali menduduki singgasana F1 yang telah tiga musim terakhir lepas dari genggaman.
Ferrari diketahui telah resmi memperkenalkan F150 di markasnya Maranello, Jumat (28/1/2011) kemarin. Skuad Kuda Jingkrak menjadi tim F1 pertama yang meluncurkan mobil andalannya di musim 2011.

Berbicara soal mobil barunya ini, Domenicali memang tidak memberikan secara detil spesifikasi dan teknologi baru apa yang diaplikasikan timnya ke dalam F150. Namun yang pasti, Domenicali meyakini F150 bakal lebih tangguh dari F10 yang musim lalu hampir mengantar Fernando Alonso tampil sebagai juara dunia, andai tidak gagal pada seri terakhir di Abu Dhabi.

Mobil baru dengan desain yang lebih agresif ini juga diharapkan Domenicali dapat tampil kompetitif secara konsisten, demi bisa merebut gelar ganda yang musim lalu diraih Red Bull Racing.

“Sudah sangat jelas, untuk musim 2011 nanti, target kami adalah menyapu bersih gelar, baik di kategori konstruktor maupun pembalap,” tegas Domenicali di sela-sela acara peluncuran.

“Ekspektasi kami juga cukup besar. Kami ingin F150 ini bisa tampil kompetitif sejak awal musim, memiliki ketahanan yang kuat, tangguh,” tambahnya dikutip Autosport, Sabtu (29/1/2011).

Ya, tampil panas sejak awal dinilai Domenicali sebagai kunci kesuksesan Ferrari di musim ini. “Jika Anda tidak mampu tampil sempurna di kompetisi yang sangat ketat, dengan sejumlah pesaing yang tangguh, maka sulit bagi Anda untuk bisa menjadi juara,” tandasnya
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner