Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Raul Meireles Rusak Debut Torres Di Chelsea

Senin, 07 Februari 2011

Share this history on :
 London, CyberNews. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Chelsea 1-0 lewat kaki Rau Meireles. Dengan hasil tersebut membawa Liverpool naik satu tingkat ke posisi 6 klasemen sementara dengan nilai 38.
Dengan hadirnya Torres diharapkan memberi angin segar bagi Chelsea. Sambutan hangat juga ditunjukkan para suporter tim yang berjuluk The Blues dengan membentangkan spanduk besar.
Pada laga ini selain menurunkan Drogba dan Anelka, Ancelotti juga menurunkan Torres untuk membantu di lini depan.
Meski Chelsea tampil menyerang dan mendominasi namun Liverpool mampu mengimbangi permainan tuan rumah Chelsea. Banyak peluang Chelsea yang mampu diredam pemain belakan Liverpool.

Pada menit ke-30, Torres berusaha menjebol gawang mantan klubnya dengan melepaskan tendangan keras. Namun tendangan Torres mampu diblok pemain Liverpool, Jammie Carragher.
Liverpool lebih banyak mengandalkan serangan balik, tapi justru sering merepotkan. Pada menit ke-44, umpan silang Martin Kelly membuat Petr Cech dan Branislav Ivanovic salah pengertian. Meski Cech akhirnya mampu menguasai bola, tapi dia sempat marah kepada Ivanovic dan keduanya terlibat adu mulut.
Pada menit ke-66 Carlo Ancelotti menarik Torres dan menggantikannya dengan Salomon Kalou. Serangan Chelsea semakin gencar. Peluang emas kembali diperoleh Chelsea pada menit ke-67, Michael Essien melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Kiper Liverpool, Pepe Reina, sempat ngotot menjangkau bola. Namun, bola masih sedikit melambung di atas gawang.
Liverpool langsung membalas dengan melakukan serangan balik. Umpan silang Gerrard dari sisi kiri pertahanan Chelsea pada menit ke-69, disambut Dirk Kuyt. Bola lepas dan langsung disambar Raul Meireles. Gol, Liverpool pun unggul 1-0.
Serangan balik Liverpool nyaris membobol gawang Chelsea pada menit ke-80. Dirk Kuyt yang lolos ke kotak penalti, memberikan bola kepada Fabio Aurelio. Setelah mengecoh Ivanovic, Aurelio melepaskan tendangan ke gawang, tapi Cech masih mampu memblok bola.
Chelsea terus menekan, tapi Liverpool mampu mempertahankan skor 1-0 sampai akhir pertandingan.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner